Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Kepala Bagian Umum dan Keuangan PTA Pekanbaru Syaiful Anwar, SE., MH kembali mengadakan rapat bulanan, dengan didampingi oleh Kasubag Keuangan dan Pelaporan Rahmi Gustina, ST., MH dan Kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga Fitria Hayati, SH., MH dengan diikuti oleh seluruh Staf dan Tenaga Kontrak bagian Umum dan Keuangan. Rapat dilaksanakan di Aula Utama PTA Pekanbaru pada Hari Rabu tanggal 9 Mei 2018.

Dalam rapat tersebut, kembali diingatkan kepada seluruh peserta rapat mengenai kedisiplinan dalam bekerja, antara lain mengenai kebersihan kantor yang harus selalu diperhatikan dan ditingkatkan, rambu-rambu parkir yang harus sesuai dengan penggunaannya, pengelolaan dan pengetikan surat harus lebih diteliti lagi oleh pengolah surat sebelum surat tersebut diteruskan secara berjenjang ke atasan, merapikan saluran pembuangan air AC dan hal lainnya yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas sehari-hari. Dalam rapat juga dibahas tentang sikap dan cara berkomunikasi, baik itu sesama staf, staf dengan atasan atau sebaliknya. Karena hal ini sangat penting untuk menjaga suasana kerja dapat berjalan dengan nyaman dan kondusif.

alt

Rapat rutin ini dilaksanakan secara berkesinambungan sebagai proses pembelajaran, untuk berkerja lebih baik lagi, setiap saat harus ada kemajuan dari masing-masing personil dalam pelaksanaan tugasnya, juga sebagai bentuk koordinasi, tanya jawab dan diskusi. Apabila ada permasalahan, kendala atau bahkan ide-ide dapat dituangkan didalam rapat untuk memberikan hasil kerja lebih baik lagi, sehingga target untuk meraih SAPM (Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu) Peradilan yang menjadi tujuan PTA Pekanbaru dapat terwujud. (Humas PTA Pekanbaru)

{jcomments on}