Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Rabu, 17 Mei 2023, setelah istirahat siang yakni pada pukul 14.00 WIB, dilaksanakan rapat persiapan wisuda purnabakti Ketua PTA Pekanbaru yang diikuti oleh panitia yang tertuang dalam Sk Ketua PTA Pekanbaru Nomor W4-A/161/HM.01/5/2023 tentang Panitai Pelaksanaan Upacara Wisuda Pirnbakti Ketua PTA Pekanbaru Tahun 2023 tanggal 11 Mei 2023. Rapat dilakanakan di Aula PTA Pekanbaru. Rapat dipimpin oleh Ketua Panitia Drs. H. Bustamin HP, SH., MH (Hakim Tinggi PTA Pekanbaru), didampingi oleh Panitera PTA Pekanbaru Hj.Itna Fauza Qadriyah, SH., MH dan Kabag Umum dan Keuanga PTA Pekanbaru Muhammad Yanis, S.Ag (Plh. Sekretaris). Dalam Rapat juga dihadiri Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. Drs. H. Rafi’uddin, MH.

Dalam SK tersebut diatas telah dibagi mejadi beberapa seksi, yakni Seksi Acara, Seksi Pendanaan, Seksi Tamu, Seksi Temat, Seksi Konsumsi serta Seksi Dokumentasi dan Publikasi. Dalam rapat diusulkan untuk menambah Seksi Olahraga, karena nantinya akan dilaksanakan pertandingan tenis KPTA Cup.

Dalam rapat dibahas berbagai hal terkait rencana pelaksanaan wisuda purnabakti Ketua PTA Pekanbaru yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada akhir bulan Juli 2023. Dalam rapat, Wakil Ketua PTA Pekanbaru menyampaikan kepada semua seksi agar dalam rapat berikutnya sudah menyampaikan ide atau progress yang telah dilaksanakan di masing-masing seksi kegiatan.

Dalam rapat ini Sebagian besar membahas mengenai prosesi wisuda nantinya, sudah ada aturan baku yang ditetapkan Mahkamah Agung dalam prosesi ini, sehingga kepda seksi acara untuk segera mencari informasi megenai aturan baku tersebut dan memastikan apakah wisuda nanti akan dilaksanakan langsung oleh Ketua Mahkamah Agung atau perwakilannya.

Semoga acara ini nantinya terlaksana dengan baik, lancar dan sukses.