alt

Ketua PA Selatpanjang Drs. Nusirwan,S.H.,M.H. Saat Menyampaikan Amanat Apel Pagi

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Apel pagi merupakan salah satu program kerja Pengadilan Agama Selatpanjang, yang merupakan bentuk dari upaya penegakan disiplin kerja Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya pegawai dilingkungan Pengadilan Agama Selatpanjang. Dalam rangka meningkatkan semangat kerja usai liburan panjang akhir tahun, Pengadilan Agama Selatpanjang menggelar apel pagi yang merupakan apel perdana mengawali tahun 2016, dengan Pembina apel Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Drs. Nusirwan, S.H.,M.H.. Apel yang dilaksanakan pada Senin (04/01/2015), tepat pukul 08.00 WIB ini bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Agama Selatpanjang, Jl.Dorak Selatpanjang, dan dihadiri oleh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai dan Tenaga Kontrak Pengadilan Agama Selatpanjang.

alt

Pegawai PA Selatpanjang Saat Mengikuti Apel Pagi

Dalam amanatnya, Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Drs. Nusirwan, S.H., M.H. memotivasi agar seluruh pegawai Pengadilan Agama Selatpanjang meningkatkan kedisiplinan, kinerja dan pentingnya setiap aparatur Pengadilan Agama Selatpanjang menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. Dalam hal ini, beliau menekankan kepada peningkatan pemberian  pelayanan dan keamanan terhadap masyarakat pencari keadilan di Pengadilan Agama Selatpanjang. Lebih lanjut,  beliau menyampaikan agar segenap pegawai Pengadilan Agama Selatpanjang segera menuntaskan program kerja Reformasi Birokrasi yang telah mulai dirumuskan sebelumnya dan kemudian menerapkannya dalam pelaksanaan pokok dan fungsi peradilan.

Sebelum kembali memulai kegiatan di awal tahun 2016 ini, Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang mengajak sejenak seluruh Pegawai Pengadilan Agama Selatpanjang membaca Al fatihah, dengan harapan semua kegiatan ditahun 2016 ini dapat berjalan lancar dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Apel pagi ini diakhiri dengan jabat tangan antara seluruh Pejabat dan Pegawai Pengadilan Agama Selatpanjang. (vhie) 

{jcomments on}