(Gambar : Pengambilan Sumpah Pejabat yang dilantik oleh Waka PA. Bengkalis)

Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id  

Bertempat di Aula PA. Bengkalis, pada hari Kamis (25/02/2016) dua orang Pegawai Pengadilan Agama Bengkalis di lantik sebagai Jurusita Pengganti pada Pengadilan Agama Bengkalis. Tepat pukul 09.00 WIB  Abdullah, S.H. dan Zamzam Lubis, S.H. resmi dilantik menjadi Jurusita Pengganti PA. Bengkalis.

Acara Pelantikan ini dihadiri oleh Pejabat Struktural dan Fungsional PA. Bengkalis beserta seluruh pegawai dan Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Qasim Pekanbaru yang sedang magang di PA. Bengkalis. Acara pengambilan sumpah sekaligus pelantikan yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PA. Bengkalis Drs. Zainal Aripin, S.H., M.Hum. ini, berlangsung dengan hikmat.  Dengan Rohaniwan Drs. H. Syafaruddin, M.H. saksi Asmanto S, S.H. dan Helmi Cendra, S.Ag.,  berita acara pengambilan sumpah resmi ditandatangani.

(Gambar : Waka PA. Bengkalis memberikan pengarahan)

Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, dalam pengarahannya  menyampaikan ucapan selamat kepada Pegawai yang baru dilantik dan berpesan agar keduanya menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Jurusita Pengganti secara baik dan profesional. Beliau juga menambahkan dengan semakin seriusnya Mahkamah Agung RI meningkatkan Pelayanan Publik, hendaknya sejalan dengan keseriusan seluruh Pegawai yang berada di lingkungan Mahkamah Agung RI khususnya PA. Bengkalis dalam meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan prima kepada pencari keadilan di PA. Bengkalis. Beliau juga berharap dengan adanya penambahan 2 orang JSP baru ini, bisa memaksimalkan pelayanan kepada pencari keadilan menimbang semakin meningkatnya jumlah perkara yang masuk dari tahun ke tahun. Pak Zainal, sapaan akrab Waka PA. Bengkalis, menutup acara pelantikan ini dengan membacakan hamdalah sembari berpesan agar seluruh pegawai PA. Bengkalis meningkatkan kedisiplinan dan kinerja yang lebih baik lagi demi tercapainya Visi dan Misi Pengadilan Agama Bengkalis.

 ***(Tim Redaksi PA Bengkalis)*** (IM)....

{jcomments on}