Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Pengadilan Agama Bengkalis menggelar arisan keluarga yang ke 4 di  awal tahun 2017. Arisan digelar di rumah dinas Ketua Pengadilan Agama Bengkalis. Arisan yang dilaksanakan pada hari Senin (09 Januari 2017) ini dimulai pada pukul 12.00 WIB. Seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkalis beserta keluarga hadir dalam acara arisan yang rutin digelar tiap bulannya ini.

alt

(Gambar : Ketua Pengadilan Agama Bengkalis memberikan Pengarahan)

Acara dimulai dengan makan siang bersama dengan menu yang dihidangkan oleh tuan rumah. Setelah selesai makan siang bersama, Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Bengkalis, Helmi Cendra, S.Ag., selaku M.C membacakan basmalah sebagai pembuka mukadimah dan menyerahkan kepada Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Drs. M. Taufik, MH., selaku tuan rumah untuk menyampaikan sambutan dan pengarahan. Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkalis beserta keluarga yang telah hadir di kediaman beliau. Pada kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Bengkalis turut mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan kesehatan kepada seluruh keluarg besar Pengadilan Agama Bengkalis. Ketua Pengadilan Agama Bengkalis kemudian menghimbau kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkalis untuk memulai tahun baru 2017 dengan semangat dan motivasi baru untuk menjadi individu yang lebih baik sehingga akan tercipta suasana kerja yang nyaman dan kondusif.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pencabutan nomor arisan untuk acara arisan keluarga selanjutnya, dan yang beruntung kali ini adalah Panmud Gugatan Pengadilan Agama Bengkalis, Helmi Cendra, S.Ag. Arisan keluarga Pengadilan Agama Bengkalis diakhiri dengan do’a yang dipimpin oleh Pegawai Kontrak, M. Zubair, SE.Sy. Setelah seluruh rangkaian acara selesai, Helmi Cendra, S.Ag., selaku M.C menutup acara dengan bacaan hamdalah kemudian mengucapkan sampai jumpa lagi di acara arisan keluarga bulan depan di rumah kediaman beliau.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***

{jcomments on}