alt

Ketua PA Pangkalan Kerinci Dra. Emaneli (Kanan) saat menyampaikan kata sambutan sekaligus membuka secara resmi RAT KPN PA Pangkalan Kerinci tahun buku 2016

Pangkalan Kerinci |www.pa-pangkalankerinci.go.id

Selasa(28/02/17) Pengurus Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk tahun buku 2016.Rapat  Anggota Tahunan yang merupakan Rapat pengambilan keputusan tertinggi dalam Koperasi ini mengagendakan beberapa agenda, diantaranya adalah mendengarkan laporan pertanggungjawaban pengurus, mengevaluasi kinerja  pada tahun 2016, pemilihan Jabatan Ketua yang masih kosong serta menentukan rencana kerja untuk satu tahun kedepan.

alt

Anggota KPN PA Pangkalan Kerinci antusias mengikuti acara

Pembina Koperasi sekaligus Ketua PA Pangkalan Kerinci, Dra. Emaneli.,M.Hyang membuka sekaligus memberikan kata sambutan dalam acara RAT tersebut menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja segenap pengurus yang selama ini telah berusaha memajukan koperasi.

Saya mengharapkan kedepan melalui RAT ini Koperasi Pegawai Negeri (KPN) PA Pangkalan Kerinci tumbuh menjadi Koperasi yang besar dan memberikan manfaat secara maksimal untuk seluruh anggota, harap Pembina dalam sambutannya.

Setelah sambutan Ketua PA Pangkalan Kerinci selaku Pembina, agenda RAT KPN PA Pangkalan Kerinci dilanjutkan dengan Rapat pengesahan jadwal acara dan rencana tata tertib RAT, laporan pertanggungjawaban pengurus, pandangan umum terhadap laporan pertanggungjawaban pengurus serta pengesahan atas laporan pertanggungjawaban pengurus.

Dalam laporan pertanggungjawaban pengurus, seluruh anggota Koperasi menerima laporan pertanggungjawaban pengurus dengan beberapa perbaikan. Begitu juga dengan agenda Pemilihan Jabatan Ketua yang kosong setelah beberapa bulan ditinggal oleh Ketua lama dikerenakan Mutasi ke PTA Pekanbaru, semua anggotasepakat untuk memilihDrs. H. Amri Ar sebagai Ketua KPN PA Pangkalan Kerincimelanjutkan sisa priode yang lama. Sehingga kepengurusan KPN PA Pangkalan Kerinci sebagai berikut:

Ketua        : Drs. H. Amri Ar
Sekretaris    : Muhammad Kamaruzzaman, S.H
Bendahara    : Oksa Lissa Putri, S.Sos.,M.H

Untuk personil Tim Pengawas, peserta rapat menunjuk Syahrullah, S.HI.,M.H sebagai Ketua, dan Dr. H. Faisal Saleh, Lc.,M.Si sebagai Sekretaris.

{jcomments on}