alt

Kamis 23 Februari 2017 Tepatnya pukul 08.00 Wib. Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional serta seluruh Pegawai Pengadilan Agama Tembilahan berkumpul di Aula Pengadilan  Agama Tembilahan guna mendengar Ekspose Hasil Pemeriksaan Reguler dari Tim Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Acara dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Tembilahan Dra. Muliyamah, M.H. beliau mengucapkan terima kasih kepada Tim Badan  Pengawasan   MA. RI.  yang telah mengadakan Pemeriksaan Reguler di Pengadilan Agama Tembilahan.

alt

Acara dilanjutkan dengan penyampaian hasil temuan selama pemeriksaan oleh Ketua Tim Bapak Drs. H. Taufiq  Hamami, S.H. dilanjutkan oleh  Bapak Kusnoto, S.H. Selain itu tim pemeriksa juga memberikan pembinaan dan tindak lanjut atas beberapa hal yang menjadi temuan tersebut.

Beliau berharap agar temuan dalam pemeriksaan ini dapat segera ditindaklanjuti oleh pihak-pihak terkait dan agar lebih teliti lagi dalam melakukan tugas sehingga dalam Pemeriksaan dan pembinaan berikutnya tidak ada lagi temuan yang sama seperti temuan pada Pemeriksaan kali ini. Kemudian juga diserahkan laporan hasil pemeriksaan oleh Ketua Tim Pengawas kepada Ketua Pengadilan  Agama Tembilahan.

alt

Acara ditutup oleh Ketua Pengadilan Agama Tembilahan  Dra. Muliyamah,  M.H dengan menyampaikan harapannya agar antara Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Tembilahan dapat bekerjasama dengan baik dan akan segera menindaklanjuti apa yang telah disampaikan. Semoga Tim Pengawas selamat  kembali ketujuan. (Tim IT. PA. Tembilahan).

{jcomments on}