alt

Pegawai PA Selatpanjang Saat Menghadiri Acara Perpisahan AMIK Selatpanjang

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Kamis (06/04/2017), bertempat di Ruang Rapat Ketua, Pengadilan Agama Selatpanjang mengadakan acara perpisahan dan pelepasan 4 (empat) orang mahasiswa magang dari AMIK Selatpanjang. Acara perpisahan yang dimulai sekira pukul 16.00 wib, dihadiri oleh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, pegawai Pengadilan Agama Selatpanjang.

Para mahasiswa ini melaksanakan magang di Pengadilan Agama Selatpanjang selama 1 bulan , dimana selama magang di Pengadilan Agama Selatpanjang para mahasiswa ini melakukan praktek secara bergantian, dimana mereka ditempatkan dibagian kesekretariatan, kepaniteraan, mengikuti acara persidangan, dan kegiatan-kegiatan lainnya yang berkaitan dengan teknis yustisial.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Drs. Nusirwan, S.H. M.H., menyampaikan ucapan terimakasih kepada mahasiswa magang atas pengabdiannya selama satu bulan belakangan di Pengadilan Agama Selatpanjang dan berharap kedepannya para mahasiswa magang memiliki kompetensi dibidang keilmuannya setelah lulus nanti, dan berdaya guna dalam memasuki lapangan kerja. Diakhir sambutannya Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang menyampaikan permohonan maaf kepada mahasiswa magang, jika ada ketidaknyamanan yang diterima selama magang di Pengadilan Agama Selatpanjang.

alt

Dosen AMIK (Yenni Herayani, S.Kom. M.Kom) saat menyampaikan Sambutan (Foto Kiri) dan Ketua PA Slp (Drs. Nusirwan, S.H. M.H.) saat memberikan kata sambutan (Foto Kanan)

Sementara dosen dari AMIK Selatpanjang yang diwakili Oleh Pembantu Direktur I (Yenni Herayani, S.Kom. M.Kom.) yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan terima kasih kepada PA Selatpanjang yang telah memberikan bimbingan kepada para mahasiswa yang magang sehingga banyak mendapatkan ilmu dari kegiatan PKL yang diikuti di PA Selatpanjang ini, disamping itu mahasiswa juga banyak dapat ilmu dari mendengarkan keterangan Ketua PA Slp tentang program-program yang telah dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

alt

Penyerahan Sertifikat Magang dari Pengadilan Agama Selatpanjang (yang Diawali oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris)

alt

Penyerahan Cinderamata dari Mahasiswa Amik dan Dari Kampus AMIK Selatpanjang

alt

Foto bersama Mahasiswa Magang beserta Dosen AMIK

Diakhir acara sebagai tanda mata, Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang, menyerahkan Sertifikat Magang kepada para mahasiswa magang sebagai bukti para mahasiswa AMIK telah menyelesaikan magang di Pengadilan Agama Selatpanjang Selanjutnya penyerahan tanda mata dari mahasiswa dan dari Kampus Amik Selatpanjang. Dan berakhir dengan foto bersama. (Aldy.lely).

{jcomments on}