altalt

Kamis, 27 April 2017 Pengadilan Agama Tembilahan kembali adakan Arisan Rutin  Ikatan  Keluarga Pengadilan  Agama Tembilahan di Aula Kantor Pengadilan Agama Tembilahan. Acara arisan kali ini berbeda dari biasanya karena juga diisi dengan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H. Acara dihadiri  oleh  Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Seluruh Pejabat Struktural dan Fungsional, PPPK serta seluruh Keluarga besar Pengadilan Agama Tembilahan.

Acara yang dimulai pukul 10.00 wib diawali dengan Pembacaan Kalam Ilahi oleh H. Jabbal Nur, S.H.I dan dilanjutkan dengan Sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Tembilahan Dra. Muliyamah, M.H.

alt

Acara inti dari peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H pun diisi dengan Ceramah Agama oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Tembilahan Khairunnas, S.Ag., M.H. dalam ceramahnya beliau menyampaikan gambaran kejadian yang diperlihatkan Allah di saat Rasulallah SAW Isra’ dan Mi’raj, beliau mengajak hadirin untuk menjadikannya sebagai ibrah dan bahan renungan untuk kemudian diaplikasikan dalam kehidupan sehari- hari.

Setelah Ceramah Agama selesai acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Panitera H. Muhammad Thamir, A.Md., S.H, kemudian ditutup  dengan  pencabutan arisan dan dilanjutkan santap siang yang telah  disediakan.

alt

Semoga arisan rutin dan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1438 H  yang telah dilaksanakan dapat meningkatkan dan memupuk silaturahmi, kekeluargaan serta kebersamaan diantarasegenap keluarga besar Pengadilan Agama Tembilahandan senantiasa dalam keridhoan Allah SWT.Amiiin ...(Tim IT. PA. Tembilahan).

{jcomments on}