alt

Pasir Pengaraian, Jum’at 02 Juni 2017 Wakil Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian bersama Panitera dan Kasubag Umum dan Keuangan melepas 2 orang Mahasiswa Praktek Pengalaman Lapangan  Sekolah Tinggi Agama Islam Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian (STAI TUANKU TAMBUSAI) didampingi oleh Dosen Pembimbingnya Azra’i Rais, M.Ag. Program Studi Hukum Islam, Jurusan Ahwal Syakhsiyyah.  Mahasiswa tersebut telah melakukan PPL di Pengadilan Agama Pasir Pengaraian selama hampir 1 bulan.

alt

Bapak  Azra’i Rais, M.Ag. mewakili Sekolah Tinggi Agama Islam Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan Pengadilan Agama Pasir Pengaraian yang diwakili oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian yang telah mengizinkan dan memfasilitasi Mahasiswa yang merupakan puteri daerah ini melakukan PPL di Pengadilan Agama Pasir Pengaraian.

alt

Pada pertemuan tersebut, Wakil Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian, mengucapkan selamat kepada Mahasiswa tersebut telah menyelesaikan PPL, Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Mahasiswa tersebut telah ikut dalam menyelesaikan pekerjaan bidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan di Pengadilan Agama Pasir Pengaraian dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian berpesan semoga pengetahuan dan pengalaman yang didapat berguna ketika memasuki dunia kerja kelak.

Pertemuan diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan dari Mahasiswa PPL STAI Tuanku Tambusai kepada Pengadilan Agama Pasir Pengaraian  yang diterima oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian.

{jcomments on}