alt

Sekitar pukul 08:15 WIB usai melaksanakan Apel Pagi Senin (10/07/2017), Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian, Hakim-Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Pegawai dan Tenaga Kontrak Pengadilan Agama Pasir Pengaraian Mengunjungi rumah salah seorang  keluarga Pengadilan Agama Pasir Pengaraian yang sedang ditimpa musibah kematian. Bapak Mertua dari Noprianto, SH. (Tenaga Kontrak PA. Pasir Pengaraian) yang bernama H. Jaliliusbin M.yatim Telah berpulang  ke Rahmatullah di hari Jum’at, 7 Juli 2017, pukul 21.50 di Kampung Halaman Almarhum di Pariaman.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian mewakili Keluarga besar Pengadilan Agama Pasir Pengaraian menyampaikan Belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga atas musibah ini. ‘’Salah seorang dari keluarga kita sedang di timpa musibah jadi sudah menjadi kewajiban kita sebagai keluarga membantu dan menghibur keluarga kita, semoga dengan kedatangan kami bisa meringankan duka yang dialami keluarga saat ini,’’ ungkap Beliau.

Setelah melantunkan Do’a Keluarga Pengadilan Agama Pasir Pengaraian meninggalkan rumah duka, semoga Almarhum diampuni Dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran menghadapi musibah ini Amiiin...

{jcomments on}