alt

Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian (Dra. Erina, M.H.) hadiri Upacara Peringatan Hari Anah Nasional di Lapangan Kantor Bupati Rokan Hulu.  Upacara tersebut dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu, pada hari Senin, tanggal 24 Juli 2017.

Peringatan Hari Anak Nasional kali ini mengangkat tema “Perlindungan anak dimulai dari keluarga” yang bertindak selaku Pembina Upacara adalah Bupati Rokan Hulu (H. Suparman, S.Sos.M.Si) dan dihadiri oleh para undangan Polres Rokan Hulu, Kejaksaan Negeri Rokan Hulu, Ketua Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian dan Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian sebagai Forkopimda Rokan Hulu.

alt

Menurut Dra. Erina, M.H., Bupati Rokan Hulu sebagai Pembina Apel, dalam amanatnya menghimbau para Orang Tua untuk menjaga anak-anaknya dan mendidik agar selalu disiplin dalam segala hal dan kepada para Guru agar betul-betul dalam mendidik siswa-siswanya dan Bupati Suparman juga menekankan kepada para siswa Rokan Hulu agar tidak terlena dengan segala wahana Media Sosial. Pergunakanlah media sosial untuk hal-hal yang positif, jangan digunakan untuk hal-hal negatif, jangan dimanfaatkan untuk vidio call sampai jam 4 subuh, yang akhirnya membuat ngantuk di sekolah. Anak-anak Rokan Hulu mari raih prestasi agar dapat menjawab tantangan Globalisasi dimasa yang akan datang, begitu ujar Beliau.

Diakhir upacara Bupati Rokan Hulu dengan segenap Forkopimda yang hadir menyempatkan diri berfoto dengan anak-anak Rokan Hulu yang meraih prestasi pada tahun ini.  

{jcomments on}