alt

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Dalam rapat antara Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris dengan seluruh Hakim Tinggi, Para Ketua, Panitera dan Sekretaris dalam Wilayah Hukum PTA Pekanbaru telah disampaikan berbagai materi dan permasalahan yg di Pengadilan Agama dalam wilayah hukum PTA Pekanbaru. Secara bergantian penyampai materi adalah Ketua PTA Pekanbaru, Wakil Ketua PTA Pekanbaru, Panitera dan Sekretaris.

Saat sekretaris PTA Pekanbaru menyampaikan materinya, ada disampaikan hasil penilaian beberapa kategori dan peraih peringkat pertama dalam berbagai kategori tersebut. Satu persatu dijelaskan nilai tertinggi dari berbagai kategori tersebut, ternyata dari 4 kategori tersebut diraih oleh PA Selatpanjang. Ketua PA Selatpanjang  Drs. Nusirwan S.H., M.H.  Menjelaskan bangga dg kinerja para pegawainya dan hal ini tentunya akan memicu kinerja para pegawai akan semakin baik lagi dimasa yang akan datang. Dan tdk lupa ia mengucapkan banyak terima kasih kpd seluruh pegawai pa Selatpanjang.

alt

Yang lebih membanggakan lagi kata Ketua PA Selatpanjang  tersebut adalah karena Pengadilan Agama yg dinilai bukan hanya 5 atau 6 PA saja tetapi persaingan dari 16 PengadilanAgama yg ada di-Wilayah Hukum PTA Pekanbaru dan PA Selatpanjang lah sebagai yg terbaiknya. Memang ada pemilaian dibagian kepaniteraan yakni tentang laporan perkara tabayun yang dimenangkan oleh Pengadilan Agama lainnya. (nsw_cooy).

{jcomments on}