alt

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Rabu tanggal 2 Agustus 2017 sekitar pukul 10.00 wib telah dilaksanakan Penyumpahan dan Pelantikan Wakil Ketua PTA Pekanbaru yg baru yakni Dr. H. Choiri S.H.,M.H. yang sebelumnya adalah Sebagai Hakim Tinggi PTA Jakarta menggantikan Drs. H. Ahsan zain S.H., M.H. yang sekarang mutasi sbg Wakil Ketua PTA Makasar. Promosi dan mutasi ini didasarkan pada Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 118/KMA/SK/IV/2016 tanggal 19 Juni 2017.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua PTA Jakarta beserta beberapa orang Hakim Tinggi, Hakim Tinggi PTA Pekanbaru, Para Ketua, Panitera, Sekretaris dalam wilayah Hukum PTA Pekanbaru. Dengan hadirnya Wakil Ketua PTA yang baru Dr. H. Choiri S.H.,M.H. maka lengkaplah dua orang Pimpinan PTA Pekanbaru Bergelar Doktor, Sebagaimana Periode Sebelumnya juga yakni Dr. Bunyamin Alamsyah S.H., M.H. sebagai Wakil Ketua PTA Pekanbaru yg digantikan oleh Drs. H. Ahsan zain S.H., M.H.  Mudah-Mudahan hal ini akan dapat memberikan pencerahan bagi seluruh Warga Pengadilan Agama Wilayah Pekanbaru utk masa yg akan datang.

Setelah rangkaian acara pelantikan, pemasangan kalung jabatan dan penandatanganan Pakta Integritas Wakil Ketua yang baru dilantik, acara dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Alimin Patawari, S.H., M.H. Acara kemudian dilanjutkan dengan pisah sambut Wakil Ketua PTA Pekanbaru yang lama Drs. H. Zein Ahsan, MH yang dimutasi menjadi Wakil Ketua PTA Makassar dan Wakil Ketua PTA Pekanbaru yang baru dilantik Dr. H. A. Choiri, S.H., M.H. Acara ditutup dengan bersalam-salaman, foto bersama dan makan siang bersama.

Sehabis acara pelantikan siangnya akan dilanjutkan acara rapat  koordinasi. (nsw_cooy).

{jcomments on}