Setelah melaksanakan Apel Pagi Senin, 07 Agustus 2017, Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian Dra. Erina, M.H. memimpin Rapat guna untuk menyampaikan dan membahas hasil Rakor tanggal 02 Agustus 2017 yang lalu di Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru. Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Pasir Pengaraian Rapat ini dihadiri oleh Hakim-Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Pegawai dan Tenaga Kontrak Pengadilan Agama Pasir Pengaraian.

 

Dalam penyampaianya Dra. Erina, MH (Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian) mengucapkan ‘’selamat kepada seluruh Pegawai, atas prestasi yang di raih oleh Pengadilan Agama Pasir Pengaraian yaitu Peringkat 2 (dua) dalam Laporan Tabayun (Bantuan Panggilan/Pemberitahuan) dan Peringkat 3 (tiga) dalam Penyerapan Anggaran DIPA se-wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, semoga kedepan bisa dipertahankan dan di tingkatkan lagi. Kemudian  Erina menyampaikan kepada seluruh Pegawai, jangan puas dulu dengan prestasi-prestasi tersebut karena disisi lain masih banyak ketertinggalan kita yang harus kita tingkatkan misalnya dibidang website kita masih diperingkat 5 (lima) dan dalam penilaian SIMPEG dan Edocument kita masih berada diperingkat 9 (sembilan). Oleh karena itu  saya berharap untuk ke depan mari kita tingkatkan cara kerja kita agar kita dapat mengejar ketertinggalan kita tersebut, ujar beliau.

alt

Kemudian Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian juga menyampaikan beberapa temuan-temuan dan pesan-pesan yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Panitera, dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru. Yang pada prinsipnya agar Pengadilan Agama ke depan semakin berkualitas dan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.

alt

Setelah Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian menyampaikan Hasil RAKOR PTA. Pekanbaru, kemudian Wakil Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian Elidasniwati, S.Ag., M.H. melanjutkan memimpin Rapat membahas tentang Persiapan Menyambut HUT RI yang ke – 72 dan HUT Mahkamah Agung RI yang ke 72;

Dalam rapat ini dibentuk Panitia dalam acara memeriahkan HUT RI yang dan HUT MARI tersebut. Semoga panitia yang dibentuk dapat saling bekerja sama dan saling mendukung satu sama lain dalam mengsukseskan acara kita ini,”ungkap beliau.

Selesai Rapat, pimpinan dan seluruh pegawai berpose bersama sebagai rasa suka cita dan sebagai tanda kebersamaan, karena "dengan bersama kita bisa".

{jcomments on}