Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Bengkalis – Hari Sabtu tanggal 19 Agustus 2017 Pengadilan Agama Bengkalis bersama dengan Pengadilan Negeri Bengkalis menyelenggarakn Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ke-72. Upacara dipusatkan di Pengadilan Negeri sesuai instruksi Sekretaris Mahkamah Agung R.I. Nomor 795/SEK/HM.01.2/08/2017 tentang Upacara Bendera Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke-72.

Pukul 07.00 WIB upacara dimulai, Ketua Pengadilan Negeri Dr. Sutarno, S.H., M.H., bertindak selaku pembina upacara memasuki lapangan sembari pasukan disiapkan oleh komandan upacara. Komandan Upacara kemudian memimpin penghormatan umum kepada pembina upacara dilanjutkan dengan laporan bahwa upacara bendera siap dimulai. Pembina Upacara kemudian memimpin mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

alt

(Foto : KPA, WKPA, WKPN dan Majelis Hakim PA dan PN)

Upacara Bendera Peringatan HUT MARI ke-72 berlanjut dengan pembacaan Visi dan Misi Mahkamah Agung RI oleh Pembina Upacara. Setelah itu Pembina Upacara membacakan Amanat Ketua Mahkamah Agung RI  dengan tema “Dengan Badan dan Jiwa yang Sehat, Kita Wujudkan Badan Peradilan Indonesia yang Agung”

alt

(Foto : Foto Bersama Keluarga Besar PA dan PN Bengkalis Usai Upacara HUT MARI ke-72)

Upacara diakhiri dengan pembacaan do’a. Setelah penghormatan umum kepada Pembina Upacara, pasukan dibubarkan oleh Komandan Upacara. Setelah Pasukan dibubarkan, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis beserta jajarannya saling bersalaman dengan Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis dan jajarannya dilanjutkan dengan foto bersama dan pemotongan tumpeng tanda kesyukuran.

alt

(Foto : Pemotongan Tumpeng Oleh KPA dan KPN Bengkalis didampingi WKPA dan WKPN Bengkalis)

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***

{jcomments on}