alt

Para Pimpinan Rapat Panitia Qurban Pa Selatpanjang (Untuk melihat gambar lebih jelas, dapat mengklik gambar tersebut)

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Menyongsong tibanya pelaksanaan penyembelihan hewan qurban yang akan dilakukan pada hari Senin, tanggal 04 September 2017 pada pukul 08.00 wib, dilingkungan Pengadilan Agama Selatpanjang. Panita Qurban 1438 H / 2017 menggelar rapat pemantapan sekaligus persiapan yang bertempat di ruang Musholla Al-Mahkamah Pengadilan Agama Selatpanjang.

alt

Struktur susunan panitia pelaksanaan qurban (Untuk melihat gambar lebih jelas, dapat mengklik gambar tersebut)

Kegiatan rapat dipimpin langsung oleh H. Muhammad Nawawi, S.Ag, selaku Ketua Panitia Ibadah Qurban Pengadilan Agama Selatpanjang dan seluruh koordinator seksi panitia. Rapat ini dimulai sesudah ba’da Ashar pukul 15.50 wib. Dalam arahannya beliau mengatakan bahwa rapat ini bertujuan untuk memantapkan pelaksanaan ibadah qurban baik secara mekanisme pelaksanaannya yang meliputi kesiapan panitia dalam mempersiapkan sarana dan prasarana maupun mekanisme pendistribusian daging hewan qurban yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Adapun kegiatan pemotongan hewan qurban ini dapat dilaksanakan berkat dari tabungan qurban para Hakim dan para Pegawai Pengadilan Agama Selatpanjang sehingga dengan tabungan tersebut Pengadilan Agama Selatpanjang memperoleh hewan qurban 1 (satu) ekor sapi.

alt

Para peserta rapat pemantapan panitia qurban (Untuk melihat gambar lebih jelas, dapat mengklik gambar tersebut)

Pada kesempatan tersebut beliau juga mengungkapkan selain untuk persiapan pelaksanaan qurban juga sebagai evaluasi atas hal-hal apa saja yang perlu diperbaiki pada tahun kemarin sehingga tidak terulang  pada tahun ini, beliau berharap agar yang baik menjadi lebih baik sedangkan yang masih belum baik agar bisa menjadi baik. Setelah mendengarkan laporan dari seluruh koordinator panitia qurban, beliau berharap agar seluruh panitia dapat bekerja bahu-membahu dalam mensukseskan pelaksanaan ibadah qurban tahun ini, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lebih baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan. selain itu juga agar pembagian daging hewan qurban tersebut berjalan dengan lancar maka panitia qurban terlebih dahulu membagikan kupon pengambilan daging qurban kepada masyarakat sebanyak 65 helai kupon.(aldy.lely)

{jcomments on}