alt

Senin 25 September2017 bertepatan dengan 5 Muharram 1439 H.bertempat di Aula Pengadilan Agama Tembilahan diselenggarakan  acara Pengantar Tugas Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Tembilahan Muslim, S.Ag.,M.Hyang mutasi ke Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci. Acara tersebut dihadiri oleh  Ketua, Hakim, Pejabat Struktural dan fungsional, karyawan karyawati, honorer Pengadilan Agama Tembilahan.

alt

Prosesi acara diawali dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an oleh H. Jabal Nur, S.H.I, dilanjutkan dengan pesan dan kesan oleh pejabat yang pindah tugas Muslim, S.Ag.,M.H dan perwakilan dari pegawai Pengadilan Agama Tembilahan oleh Amir Jaya, S.H.I.

alt

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Tembilahan Dra. Muliyamah, M.H mengucapkan terimakasih kepada Muslim, S.Ag., M.H atas pengabdiannya selama ini dan semoga semakin sukses ditempat tugas yang baru.

alt

Sebelum acara diakhiri ditampilkan video singkat kenang- kenangan yang berisi foto- foto Muslim, S.Ag.,M.Hselama bertugas di Pengadilan Agama Tembilahan. Dan dilanjutkan dengan doa oleh H. M. Thaif, S.H.I. 

alt

Acara ditutup dengan penyerahan cindera mata, dari Keluarga besar Pengadilan Agama Tembilahan, Acara berlangsung hikmat dan mengharukan. Selamat untuk Bapak Muslim, S.Ag.,M.H, semoga sukses menjalankan tugas ditempat yang baru. (Tim IT. PA. Tembilahan)

{jcomments on}