Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Senin, (06/08/18) bertempat diruang Tunggu Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang dilaksanakan rapat membahas surat Nomor W4-A/1436/OT.01.3/VIII/2018 dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru tanggal 03 Agustus 2018 tentang permintaan Narasumber SAPM yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Drs.Nusirwan, S.H.,M.H.

Ketua PA Selatpanjang dalam rapat ini mengucapkan syukur karena salah seorang Hakim Pengadilan Agama Selatpanjang yakni Dr.Yengkie Hirawan, S.Ag.,M.Ag., diminta untuk menjadi Narasumber dalam acara Pembinaan dan Assessment Internal SAPM bagi Pengadilan Agama dilingkungan PTA Pekanbaru yang akan dilaksanakan di Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru pada hari Rabu s.d Jumat / 8-10 Agustus 2018.

Dalam kesempatan ini, Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang juga berpesan kepada Dr.Yengkie Hirawan, S.Ag.,M.Ag., agar dapat memberikan semua informasi serta langkah-langkah yang harus dilakukan oleh seluruh peserta agar lebih mudah dan cepat untuk menerapkan SAPM di Pengadilan Agama masing-masing.

Selanjutnya seluruh pejabat kepaniteraan dan kesekretariatan merasa bangga dapat berkontribusi dalam Pembinaan dan Assessment Internal yang dilaksanakan di Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru dengan memberikan dokumen yang kiranya diperlukan dalam acara tersebut. (Tim IT PA Slp).