Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru digelar Pembinaan dan Assessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu bagi Pengadilan Agama yang berada di wilayah Hukum PTA Pekanbaru, hadir pada pembinaan ini Pengadilan Agama di lingkungan PTA Pekanbaru yang belum menerima Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu dan akan dilakukan Assesment Eksternal SAPM tanggal 22 - 31 Agustus 2018.

Kegiatan ini dihadiri salah seorang Hakim dari Pengadilan Agama Selatpanjang Dr. Yengkie Hirawan, S.Ag.,M.Ag., yang menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut. Ditunjuknya beliau sebagai narasumber tidak lepas dari peran beliau sebagai Ketua Tim SAPM Pengadilan Agama Selatpanjang yang telah mengantarkan Pengadilan Agama Selatpanjang berhasil meraih Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu dengan nilai A “Excellent”.

Ditunjuknya Yengkie Hirawan, S.Ag.,M.Ag., menjadi narasumber pada kegiatan ini adalah berdasarkan Surat Ketua PTA Pekanbaru Nomor W4-A/1436/OT.01.3/VIII/2018 tanggal 3 Agustus 2018 perihal Permintaan Narasumber SAPM.

Diharapkan dengan menjadi narasumber dalam kegiatan ini, Hakim Pengadilan Agama Selatpanjang dapat membantu dan membagi pengalaman kepada Pengadilan Agama dilingkungan PTA Pekanbaru dalam meraih SAPM. (Tim IT PA Slp).