Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Jumat, (17/08/2018) Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Drs.Nusirwan,S.H.,M.H., menjadi pembina upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan (HUT) Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-73 yang bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Selatpanjang.

Upacara yang mengusung tema “Kerja Kita Prestasi Bangsa” ini diikuti oleh Para Hakim,Panitera, Sekretaris, pejabat struktural dan fungsional serta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dimulai tepat pukul 08.00 WIB.

Upacara diawali dengan penghormatan umum kepada Pembina Upacara kemudian laporan Pemimpin Upacara kepada Pembina Upacara dilanjutkan dengan pengibaran bendera Merah Putih oleh Pasukan Pengibar Bendera.

Upacara dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Pembina Upacara, dilanjutkan dengan pembacaan naskah Pancasila oleh Pembina Upacara yang di ikuti oleh seluruh peserta upacara serta pembacaan naskah pembukaan Undang-Undang Dasar 1945.

Pada kesempatan ini Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang Drs.Nusirwan,S.H.,M.H, memberikan Piagam “Satya Karya” Dwiwindu Kepada Muhammad Nawawi, S.Ag., (Sekretaris Pengadilan Agama Selatpanjang), Ketua Pengadilan Agama juga memberikan Piagam “Satya Karya” sewindu kepada Hera Venriko, S.E (Kasub bagian Perencanaan, IT, dan Pelaporan Pengadilan Agama Selatpanjang), Anda Lia Roza, S.E (Jurusita Pengadilan Agama Selatpanjang) dan Marini (Staf Umum Pengadilan Agama Selatpanjang).