Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Jum’at (05/10/2018) bertempat di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0303 telah diadakan peringatan HUT TNI ke 73. Sekretaris Pengadilan Agama Bengkalis, Darsono, S.Pdi., M.H. mewakili Pengadilan Agama Bengkalis bersama Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Haholongan mewakili Bupati Bengkalis, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Sekretaris Daerah Siak Tengku Said Hamzah, Kajari Bengkalis Heru Winoto, Ketua MUI Bengkalis Amrizal menghadiri puncak peringatan HUT TNI ke-73 ini. Acara ini turut dihadiri oleh personil TNI/Polri, jajaran Satpol PP, personil BPBD dan Dishub, pelajar dan Mahasiswa.

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 TNI di Bengkalis dipimpin oleh Komandan Disktrik Militer (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto. Letkol Inf. Timmy Prasetya Harmianto selaku inspektur upacara membacakan amanat Panglima TNI, dimana dalam amanatnya Panglima meminta TNI harus tetap menjaga netralitas pemilu legislatif dan pemilu presiden pada tahun 2019 mendatang. Selanjutnya dalam amanat tersebut Panglima TNI juga mengajak seluruh elemen untuk mendoakan para korban gempa di Sulawesi Tengah dan berharap agar para korban gempa diberikan kekuatan dan ketabahan.

Selesai upacara Sekretaris Pengadilan Agama Bengkalis bersama pimpinan instansi di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis turut serta menemani Komandan Disktrik Militer (Dandim) 0303 Bengkalis melakukan pemotongan tumpeng tanda syukur. Pada acara peringatan HUT TNI ke-73 ini juga dilakukan pembagian sembako bagi masyarakat yang tidak mampu.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***