Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru, Senin 15 April 2019, PTA Pekanbaru melaksanakan acara perpisahan dengan salah seorang pejabat fungsional Analis Kepegawaian PTA Pekanbaru yakni Ibu Maria Navratilova, SE., MH yang pindah tugas ke PTA Bandar Lampung. Acara diikuti oleh seluruh Karyawan dan Karyawati PTA Pekanbaru.

Acara diawali dengan untaian kata perpisahan dari PTA Pekanbaru yang diwakili oleh Kabag Umum dan Keuangan PTA Pekanbaru Syaiful Anwar, SE., MH. Pertama disampaikan adalah kesan terhadap Ibu Maria. Dimata beliau Ibu Maria adalah seorang wanita yang cantic, baik paras maupun budi pekertinya. Dalam berkomunikasi Ibu Maria selalu bertutur dengan bahsa yang sopan, tersusun dan disampaikan dengan rapi. Selama menjalankan tugas di PTA Pekanbaru, Ibu Maria berhasil meraih beberapa prestasi diantaranya menjadi Pejabat Fungsioanl Analis Kepegawaian dan telah memperolwh gelah Magister Hukum. Pesan untuk Ibu Maria antara lain disaat sudah berkarir di PTA Bandar Lampung, diharapkan jangan melupakan PTA Pekanbaru. Ilmu yang sudah diperoleh selama bertugas di PTA Pekanbaru untuk dibawa dan dikembang di tempat tugas yang baru.

Dalam kata perpisahannya, Ibu Maria Navratilova, SE., MH menyampaikan kata perpisahan, bahwa selama 6 tahun bertugas di PTA Pekanbaru telah banyak kenangannya. Tak lupa ucapan terimakasih kepada pimpinan dan pejabat yang telah banyak memberikan bimbingan selama bertugas di PTA Pekanbaru. Dan ucapan terimakasih kepada teman-teman atas kerjasamanya selama ini. Dikahir kata Ibu Maria menyampaikan permohonan maafnya atas salah kata dan khilaf perbuatan selama bertugas di PTA Pekanbaru.

Di penghujung acara, diisi dengan kata sambutan dari Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Samparaja, SH., MH. Dimata belia Ibu Maria adalah personil yang disiplin dan tekun dalam melaksanakan tugas. Dalam kesempatan ini beliau berpesan bahwa setelah pindah tugas di PTA Bandar Lampung agar meneruskan nilai-nilai positif yang telah dilaksanakan selama di PTA Pekanbaru. Dan yang perlu diingat yakni untuk selalu menjaga hubungan dengan Allah SWT, dengan atasan, dengan sesama tenan sejawat dan seluruh personil.

Perpisahan ditutup denga pemacaan do’a, penyerahan cindera mata, salam-salaman dan foto bersama. Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga sukses selalu menyeratai Ibu Maria Navratilova. (Redaksi PTA Pekanbaru)