Teks foto: Penyerahan penghargaan kepada guru SD berprestasi sempena Hardiknas 2019 di Lapangan Tugu Bengkalis, 2 Mei 2019

Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Dibalik balutan jas berwarna silver dan berhijab dengan berwarna senada, mempercantik tampilan Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H. dalam menghadiri acara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Bengkalis yang dilaksanakan pada hari Kamis (02/05/2019) di Lapangan Tugu Bengkalis.

Usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2019 dengan tema “Menguatkan pendidikan, memajukan kebudayaan”, dilangsungkan pemberian hadiah kepada para juara lomba guru dan kepala sekolah berprestasi jenjang TK, SD, dan SMP tahun 2019 se-Kabupaten Bengkalis.

Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H., turut mendampingi Bupati Bengkalis menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Hal ini menjadi hari bahagia bagi 3 kepala sekolah (Kasek) dan 4 guru berprestasi karena mereka menerima hadiah berupa uang masing-masing Rp5 juta.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis, Edi Sakura, diwakili Sekretaris, Agusilfridimalis, mengatakan, ketujuh insan pendidikan berpestasi dan berdedikasi tersebut dari tingkat SMP, SD dan TK. Untuk kategori Kasek yang berprestasi diraih Supa'at, Kepala SMP Negeri 3 Bantan dan Sutaryono, Kepala SD Negeri 48 Bengkalis. Sedangkan Retno Pamungkas sebagai Kasek berdedikasi di SD Negeri 10 Talang Mandau.

Sedangkan kategori guru berprestasi diraih oleh Tina Murdianti, guru SMP Negeri 2 Bantan. Lalu, Andrianti, guru SD Negeri 40 Mandau dan Welly Nursanti, guru dari TK Negeri Pembina Bengkalis. Sedangkan, Ismail sebagai guru berdedikasi di SD Negeri 8 Rupat.


***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***