Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Setelah melaksanakan cuti bersama yang cukup panjang yang dimulai sejak tanggal 1 Juni hingga 9 Juni 2019 dalam rangka menyambut Hari raya Idul Fitri 1440 H, kegiatan perkantoran di PTA Pekanbaru kembali berjalan normal seperti biasa. Senin, 10 Juni 2019 dilaksankan apel rutin tiap senin pagi seperti biasanya di lapangan kantor PTA Pekanbaru, yang diikuti oleh seluruh personil PTA Pekanbaru dengan Pembina apel Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Samparaja, S.H, M.H.

Selesai pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan dengan silaturrahmi Pimpinan PTA Pekanbaru dengan seluruh Hakim Tinggi, Panitera Pengganti, Pejabat Struktural, Staf dan Tenaga Kontrak PTA Pekanbaru di Ruang Aula PTA Pekanbaru. Dalam pertemuan tersebut Pimpinan PTA Pekanbaru menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Dalam arahan Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Alimin Patawari, berharap dengan setelah dilaksanakannya cuti bersama, seluruh personil melaksanakan tugasnya kembali sesuai tupoksinya dengan penuh semangat, menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang belum tuntas, dengan tetap menjaga kedisiplin kerja. Ada beberapa program kerja yang harus dikerjakan dalam waktu dekat ini, diantaranya Permintaan Inventarisasi Masalah, Surveilance APM PA dan PTA, Implementasi ZI dan Wisuda Purnabakti Ketua PTA Pekanbaru.

 

Silaturrahmi ditutup dengan bersalam-salaman dan berfoto bersama. Selamat bekerja, dengan semangat Idul Fitri memberi semangat kepada kita semua dalam menjalankan tupoksi untuk memberikan pelayanan terbaik. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Mohon maaf lahir dan bathin.