Pasir Pengaraian, (28/05/2019)

Pengadilan Agama Pasir Pengaraian melaksanakan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua dan satu orang Hakim Pengadilan Agama Pasir Pengaraian, Selasa (28/05/2019).

Acara yang di laksanakan di Ruang Sidang Pengadilan Agama Pasir Pengaraian tersebut dihadiri oleh seluruh personil Pengadilan Agama Pasir Pengaraian dan tamu undangan.

Adapun Pejabat Negara yang dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Wakil Ketua adalah Dr. H. ARMANSYAH, Lc., M.H. yang dilantik sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian, Beliau merupakan mantan Hakim Pengadilan Agama Ambarawa. Sedangkan sebagai Hakim Pengadilan Agama Pasir Pengaraian AHMAD ZAINUL ANAM, S.H.I., M.S.I. sebelumya bertugas sebagai Hakim di Pengadilan Agama Mentok.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian, Dr. H. ARMANSYAH, Lc., M.H. dan Hakim Pengadilan Agama Pasir Pengaraian, AHMAD ZAINUL ANAM, S.H.I., M.S.I., resmi dilantik dan mengucap sumpah jabatan dengan dipandu Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian Bapak Rahmat Arijaya, S.Ag. M.Ag.(Tim IT)