Pasir Pengaraian (13/06/2019)

 

Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Alhamdulillah setelah sebulan penuh kita menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1440 H, dengan penuh khidmat, Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah sudah berlalu sepekan lalu. Namun suasana Lebaran yang khas dengan saling maaf memaafkan masih terasa hingga kini di Pengadilan Agama Pasir Pengaraian.

Tak mau ketinggalan dengan suasana Lebaran, seluruh personil Pengadilan Agama Pasir Pengaraian menggelar Halal Bihalal dengan suasana ramah dan santai di Rumah Kasubag. IT dan Pelaporan Pengadilan Agama Pasir Pengaraian, yang letaknya tidak jauh dari Kantor Pengadilan Agama Pasir Pengaraian, Kamis (13/06/2019).

Acara dimulai pukul 12.00 WIB pada jam Istirahat,  dan dihadiri oleh seluruh personil Pengadilan Agama Pasir Pengaraian.

Acara ini dilaksanakan dengan tujuan untuk lebih mengeratkan tali silaturahim antara seluruh pegawai Pengadilan Agama Pasir Pengaraian juga untuk lebih mempererat hubungan dengan para anggota keluarga Pengadilan agama Pasir Pengaraian. 

Acara diawali dengan bersalam-salaman dan bermaafan kemudian dilanjutkan dengan acara makan bersama. Usai makan seluruh yang berhadir saling berbincang ringan satu sama lain untuk menambah nuansa keakraban. Acara ditutup dengan doa dan seluruh tamu undangan kembali ke kantor Pengadilan Agama Pasir Pengaraian untuk melaksanakan tugas.

Disamping itu juga, usai cuti Lebaran 1440 H, keluarga besar Pengadilan Agama Pasir Pengaraian telah bersilaturrahmi, berkeliling mengunjungi masing-masing rumah pegawai Pengadilan agama Pasir Pengaraian pada jam istirahat yaitu tepat pukul 12.00 Wib. Secara bergiliran. (hms)