Bengkalis|| www.pa-bengkalis.go.id

Kamis (13/06/2019) PA Bengkalis kedatangan tamu Tim Asessmen Surveillance Akreditasi Penjamin Mutu (APM). Yang ditugaskan berdasarkan surat dari Dirjen Badilag MA RI Nomor : 2065/DJA/OT.01.3/5/2019 tanggal 27 Mei 2019 tentang Pelaksanaan Asesmen Surveillance Pertama APM Gelombang I Tahun 2019. Dan berdasarkan surat tugas Ketua PTA Pekanbaru Nomor : W4-A/1307/KP.04.6/6/2019 tanggal 10 Juni 2019, memberi tugas kepada Tim yang terdiri dari 4 orang, yaitu Yohan Fauzi Yulises, S.Ag., M.H., Sebagai Asessor. Serta Dra. Hj. Lisdar, M.H., Drs. H. Asril, M.H., dan Syarif Hidayatullah, S.T., sebagai Asessor pendamping. Turut hadir juga Wakil Ketua PTA Pekanbaru, Dr. H. Samparaja, S.H., M.H., bersama rombongan Tim Asessmen Surveillance Akreditasi Penjamin Mutu (APM).

Bertempat di ruang aula Umar Bin Khatab lantai 2 PA Bengkalis, Opening meeting dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H., beliau mengucapkan selamat datang kepada rombongan dan berharap selama 3 hari berada di PA Bengkalis merasa betah dan nyaman atas layanan yang diberikan.

Asessment Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) di PA Bengkalis ini merupakan pelaksanaan Asesmen Surveillance Pertama APM Gelombang I Tahun 2019 yang dilaksanakan di wilayah PTA Pekanbaru dengan Asessor, Yohan Fauzi Yulises, S.Ag., M.H., dimulai dari tanggal 12 s.d 21 Juni 2019.

Yang dalam sambutannya, beliau menyampaikan kesan pertamanya saat tiba di Pengadilan Agama Bengkalis adalah sangat bersih, asri dan indah. Beliau berharap semoga tidak hanya tampilan fisik saja yang indah tetapi juga kerapian dan kelengkapan dokumen PA Bengkalis mendukung untuk mendapat predikat bagus kelak.

Berikut sambutan dari Wakil Ketua PTA Pekanbaru, Dr. H. Samparaja, S.H., M.H., menyampaikan hal-hal penting yang harus dipersiapkan dalam menjamin kualitas mutu pelayanan pada Pengadilan Agama Bengkalis harapan beliau keindahan, kebersihan dan kerapian serta kelengkapan dokumen dalam melayani masyarakat pencari keadilan di PA Bengkalis tidak semata dalam rangka Assessment Standar Akreditasi Penjaminan Mutu, melainkan diterapkan setiap saat dan berkelanjutan.


 

Opening Meeting diakhiri dengan mengumandangkan yel-yel dengan penuh semangat yang dipandu oleh Top Manajemen, Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H., “Mahkamah Agung..........Unggul”

Badilag...........Jaya”

PA Bengkalis................SIMPATIK,

YES YES YEESSSS”

Setelah yel-yel, opening meeting pun ditutup dan Tim Asessmen Surveillance Akreditasi Penjamin Mutu (APM) langsung melanjutkan dengan Assesment Surveillance pada PA Bengkalis.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***