Bengkalis|| www.pa-bengkalis.go.id

Jumat (15/06/2019), Setelah dilakukannya kegiatan Surveillance selama 3 hari di Pengadilan Agama Bengkalis, Tim Asessmen Surveillance Akreditasi Penjamin Mutu (APM) melakukan closing meeting (rapat penutupan) yang dilaksanakan di ruang aula Umar Bin Khattab PA Bengkalis lantai 2. Kegiatan closing meeting dihadiri oleh Ketua PA Bengkalis, Tim Asessmen Surveillance Akreditasi Penjamin Mutu (APM) dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkalis.

Ketua PA Bengkalis, Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H dalam sambutannya menyampaikan bahwa puncak acara dari beberapa rangkaian kegiatan persiapan APM telah selesai dengan ditandai closing meeting. Dengan dilaksanakan surveillance selama 3 hari tersebut, mendapatkan banyak pembinaan dari Tim Asessmen Surveillance Akreditasi Penjamin Mutu (APM), dan apabila ditemukan beberapa hal-hal yang menjadi temuan dan akan segera ditindaklanjuti oleh PA Bengkalis sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Selanjutnya ekspose oleh Ketua Tim Assesor, Yohan Fauzi Yulises, S.Ag., M.H., menyampaikan bahwa Tim telah melakukan telusur berkas mengenai APM di PA Bengkalis pada prinsipnya sudah baik, namun masih terdapat beberapa hal yang perlu perhatian yaitu melengkapi dokumen yang belum ada dan diberikan waktu kepada pegawai PA Bengkalis untuk melengkapi seluruh dokumen tersebut.

Di akhir sesi Ketua Pengadilan Agama Bengkalis mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Tim Assesor yang telah memaksimalkan waktunya selama berada di Pengadilan Agama Bengkalis, mudah-mudahan apa yang Tim Assesor lakukan bernilai ibadah di sisi Allah SWT, selain itu juga diucapakan terima kasih sebesar-besarkan kepada Tim APM PA Bengkalis yang telah berusaha maksimal baik siang maupun malam demi kesuksesan implementasi APM di lingkungan Pengadilan Agama Bengkalis.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***