Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru, Senin 1 Juli 2019 dilaksanakan rapat pembubaran Panitia Acara Wisuda Purnabakti Ketua PTA Pekanbaru yang telah selesai dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2019. Rapat diikuti oleh seluruh personil yang terlibat dalam kepanitiaan acara ini.

Rapat dibuka oleh Panitera PTA Pekanbaru Drs. H. Syamsikar. Dalam rapat ini ada beberapa hal yang disamapikan oleh ketua panitia pelaksana acara wisuda purnabakti Drs. M. Masir Mas, SH., MH Hakim Tinggi PTA Pekanbaru, antara lain acara purnabakti yang diisi dengan pembinaan oleh Ketua Kamar Agama MA RI, pembinaan dari Dirjen badilag, acara wisuda purnabakti dan perpisahan dapat dibilang sukses dalam pelaksanaanaanya. Bagian penjemputan tamu yakni Ketua Kamar Agama MA RI, Dirjen BAdilag MA RI dan Ketua PTA Se-Indonesia juga terlaksana dengan baik. Beliau menyampaikan terimakasih kepada seluruh personil yang terlibat dalam acara, berkat kesiapan, kerjasama dan koordinasi yang baik, segala kebutuhan yang telah disusun dengan rapi dan hal-hal yang bersifat mendadak untuk dipersiapkan dapat terpenuhi dengan baik.

Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Samparaja, SH., MH juga memberikan apresiasi atas kerja maksimal yang telah dilaksanakan seluruh personil yang terlibat dalam kepanitiaan acara wisuda purnabakti Ketua PTA Pekanbaru. Secara keseluruhan acara ini dapat dikatakan sukses, meskipun ada beberapa catatan kecil yang perlu dievaluasi untuk penyempurnaan apabila ada pelaksanaan kegiatan yang serupa dimasa yang akan datang. Pertandingan olahraga dalam rangka wisuda purnabakti juga terlaksana dengan sukses dan lancar. Pembuatan buku biografi Ketua PTA Pekanbaru juga terlaksana dengan sukses.

Dalam kesempatan ini, beliau sisipkan beberapa pesan kepada peserta rapat yang hadir mengenai beberapa tupoksi, antara lain perlunya melengkapi eviden-eviden Zona Integritas (ZI) dan Akreditasi Pelayanan Mutu (APM). Personil PTA Pekanbaru agar selalu siap dan tidak lalai dalam pelaksanaan tupoksi, karena tiba-tiba bisa saja tim dari pusat datang untuk melaksanakan uji petik untuk pelaksanaan ZI dan APM di PTA Pekanbaru. Diakhir kata sambutannya beliau membubarkan secara resmi panitia pelakasanaan acara wisuda purnabakti Ketua PTA Pekanbaru.

Rapat ditutup dengan pembacaan do’a.