Bengkalis|| www.pa-bengkalis.go.id

Rabu (19/06/2019) Tenaga Keamanan Pengadilan Agama Bengkalis ikuti Latihan Dasar Security di PT. Garda Prabu Nusantara. Untuk meningkatkan Kemampuan bagi Para Security khusus Pengadilan Agama Bengkalis tentunya harus kemampuan yang tegas dalam setiap kegiatan. Apa lagi di Pengadilan Agama Bengkalis proses persidangan yang sangat urgen untuk keamanan dalam persidangan, yang Sudah tentu para pihak pencari keadilan yang berasal dari beberapa Pulau yang mana para pihak yang berperkara di Pengadilan Agama Bengkalis Mayoritas yang berasal dari Pulau Sumatera yaitu Kecamatan Mandau, Pinggir, Bathin Solapan, Laksamana, Bukit Batu, dan Siak Kecil. Sedangkan Pulau yang kedua adalah Kecamatan Pulau Rupat dan Rupat Utara.

Pelatihan Dasar bagi Security PA Bengkalis juga ini sangat mendukung untuk kelengkapan administrasi dalam Akreditasi Penjaminan Mutu khususnya Pengadilan Agama Bengkalis yang telah dilaksanakan Surveilince Pertama oleh Tim Akreditasi Penjamin Mutu Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru pada tanggal Rabu 13 - 14 Juni Minggu lalu.

Acara pelepasan bagi Security langsung di Pandu oleh Sekretaris PA Bengkalis pada 10.30 WIB di ruang kerjanya. Dalam sambutannya Sekretaris berpesan dalam mengikuti acara Latihan Dasar tersebut agar bersungguh-sungguh dalam kegiatan tersebut

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***