Pasir Pengaraian, (01/07/2019) 

Pengadilan Agama Pasir Pengaraian melaksanakan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pasir Pengaraian dan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Pasir Pengaraian, Senin (01/07/2019).

Acara yang di laksanakan di Ruang Sidang Pengadilan Agama Pasir Pengaraian tersebut dihadiri oleh seluruh personil Pengadilan Agama Pasir Pengaraian dan tamu undangan.

Dalam acara tersubut turut hadir Ketua Pengadilan Agama Bangkinang, Dra. Hj. Rukiah Sari, S.H yang merupakan mantan Ketua pengadilan Agama Pasir Pengaraian periode 2016-2017, Beliau hadir beserta rombongan mengantarkan Fitradewi, S.Ag yang akan dilantik hari ini.

Adapun Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pasir Pengaraian adalah Fitradewi, S.Ag. yang merupakan mantan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Bangkinang Kelas IB.

Sedangkan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Pasir Pengaraian adalah Nurasiah, S.Ag, yang sebelumnya menjabat sebagai Jurusita Pengadilan Agama Pasir Pengaraian.

Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pasir Pengaraian Fitradewi, S.Ag. dan Panitera Pengganti Pengadilan Agama Pasir Pengaraian Nurasiah, S.Ag, resmi dilantik dan mengucap sumpah jabatan dengan dipandu Wakil Ketua Pengadilan Agama Pasir Pengaraian Bapak Dr. H. Armansyah, Lc., M.H., dan pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan surat keputusan Dirjen Badilag Nomor:1983 dan 2335 Tahun 2019.(hms)