Bengkalis|| www.pa-bengkalis.go.id

Selasa (02/07/2019) Sekretaris Pengadilan Agama Bengkalis menghadiri Acara Pembukaan Ujian Persamaan Kenaikan Pangkat ( UPKP ) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis, Acara tersebut di buka oleh Bupati Bengkalis Amri Mukminin, SE.,MM turut hadir dalam acara tersebut Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau, Badan Pengelola Sumber Daya Manusia ( BPSDM ) Provinsi Riau, Forkopimda, Instansi Vertikal, Kabadan, Kepala Dinas dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutanya Bupati Bengkalis mengharapkan kepada seluruh Peserta Latihan Dasar ( LATSAR ) dan Peserta Ujian Persamaan Kenaikan Pangkat ( UPKP ) tahun 2019, kiranya dapat mengikuti Latihan Dasar ( LATSAR ) agar dapat diikuti dengan benar-benar dan bagi Peserta Ujian Persamaan Kenaikan Pangkat ( UPKP ) agar bersungguh-sungguh dalam menjawab soal soal-soal Ujian. Peserta Latihan Dasar tersebut di ikuti oleh ratusan peserta dan puluhan peserta yang mengikuti Ujian Kenaikan Pangkat ( UPKP ) pada tahun 2019.

Acara tersebut dilanjutan dengan Penyematan Kartu Tanda Peserta Latihan Dasar, dimana peserta Latihan Dasar ( LATSAR ) bagi CPNSD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis Tahun Anggaran 2019. Leg ini dilaksanakan sesuai Peraturan Kepala Administrasi Negara ( PKAN ), baik itu CPNS Pusat, Provinsi dan Daerah adalah mengacu pada aturan yang berlaku. Acara tersebut ditutup dengan pembacaan Do'a yang dipandu oleh Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkalis.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***