Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Bertempat di Aula PTA Pekanbaru, Kamis 25 Juli 2019 dilaksanakan ekspos oleh Tim Badan Pengawasan MARI yang telah selesai melaksanakan pemeriksaan regular di PTA Pekanbaru. Acara ini dihadiri oleh seluruh karyawan dan karyawati PTA pekanbaru.

Ekpos dibuka oleh Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Samparaja, SH., MH. Beliau menyampaikan ucapan terimaksih kepada Tim Bawas yang telah memberikan pembinaan dalam rangka melakukan pemeriksaan regular yakni memeriksa kinerja dari personil PTA Pekanbaru. Karena dengan adanya pemeriksaan regular seperti ini menjadi evaluasi untuk personil PTA Pekanbaru dalam bekerja kedepannya, untuk memperbaiki yang masih kurang agar memberikan hasil sebagaimana seharusnya.

Ekspos yang dipimpin oleh Dra. Hj. Azizah Bajuber, SH., MH (Ketua Tim) menyampaikan beberapa poin yang harus ditindaklanjuti dari hasil pemeriksaan yang telah dilaksanakan dari 5 objek pemeriksaan yakni Manajemen Peradilan, Administrasi Perkara, Administrasi Persidangan, Administrasi Umum dan Pelayanan Publik. PTA Pekanbaru diberi tenggang waktu paling lama 1 (satu) bulan untuk menindaklanjuti hasil temuan tersebut daam bentuk Laporan Hasil Pengawasan tindaklanjut beserta evidennya yang dikirim melalui email atau dikirim langsung ke Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI.

Dengan adanya temuan dari Bawas, personil PTA Pekanbaru dapat memperbaiki kinerjanya sesuai dengan bidangnya masing-masing, sehingga memberikan hasil kerja yang maksimal sesuai dengan tupoksi. Dan PTA Pekanbaru tampil lebih baik lagi dengan pelayanan prima untuk masyarakat pencari keadilan.