w1

(Pasir Penyu/10/07/2019) Wakil Ketua Pengadilan Agama Rengat  Drs. H. Ribat, S.H.,M.H menghadiri peringatan Dirgahayu Hari Bhayangkara ke 73 . Acara HUT Bhayangkara ke 73 berlangsung pada hari Rabu tanggal 10 Juli 2019 pukul 0.800 s/d selesai bertempat  halaman kantor Polsek Pasir Penyu . Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 di wilayahHukum Polres Indragiri Hulu (Inhu)  berjalan penuh hikmad.

w2

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Inhu, H.Khairizal SE, M.Si, Waka Polres Inhu, Kompol Roni Syahendra SH SIK, Kajari Inhu Hayin Suhikto SH,MH, Ketua Pengadilan Negeri Rengat, Darma Indo Damanik, Perwakilan Kodim 0302/Inhu Kasdim Mayor Inf S Nababan, Ketua BPN Inhu, Jauhairi, Ketua LAMR Kecamatan Pasir Penyu, Abdul Malik S.Pdi, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Jajaran Polres Inhu, Ibu Bhayangkari, PSMTI Inhu, Toga, Tomas, Todat dan Para tamu undangan lainnya.

Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting S.Ik bertindak sebagai Inspektur Upacara dan IPDA Andra Leksi sebagai Komandan Upacara. Sesuai dengan informasi yang di terima redaksi bahwa Peserta upacara ini terdiri dari 1 Pleton Gabungan Anggota, 7 Pleton Personil Polsek dan Polres, 1 Pleton Dishub Kabupaten Inhu, 1 Pleton Satpol PP Kabupaten Inhu, 1 Pleton Senkom Inhu, 1 Pleton Security PT Pertamina dan 1 Pleton Security PT TPP, 1 Pleton Ormas PP dan LMP Kecamatan Pasir Penyu dan Korsik Satpol PP Inhu.

w3

Adapun TEMA yang diusung dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke- 73 tahun 2019 ini yakni “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”. 

Usai rangkaian acara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 ini di lanjutkan dengan acara syukuran dan berakhir pada pukul 09.30 wib; (BRAVO POLRI BY RR)