Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Bertempat di ruang kerja Wakil Ketua PTA Pekanbaru, Jum’at 26 Juli 2019 diadakan pertemuan dengan mahasiswa magang dari Universitas Islam Riau. Wakil Ketua PTA Pekanbaru didampingi Panitera,  Kabag Kepegawaian dan Perencanaan, Kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga dan Kasubag Kepegawaian dan TI bersama-sama ikut hadir dalam pertemuan tersebut dengan maksud untuk melepas mahasiswa dari UIR yang telah magang di PTA Pekanbaru selama 1 (satu) bulan dari tanggal 24 Juni 2019 s.d 26 Juli 2019. Adapun nama-nama mahasiswa tersebut adalah Muhammad Ilham, Asep Sahri Wiguna Pratama, Ivana Ats Tsaniaty S, Fermana Ramadhoni.

Pertemuan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Samparaja, SH., MH yang dalam sambutannya menyampaikan kepada mahasiswa magang ucapan terimakasih atas bantuannya selama 1 (satu) bulan di PTA Pekanbaru yang memberikan kontribusinya membantu para pegawai dalam menyelesaikan tugas. Dan tak lupa juga beliau mendo’akan semoga para mahasiswa tersebut dapat menyelesaikan perkuliahannya dengan baik dan berdo’a semoga kelak bisa menjadi PNS.

Pertemuan dilanjutkan dengan sepatah kata dari mahasiswa magang yang diwakili Muhammad Ilham. Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih atas bimbingan selama mereka magang di PTA Pekanbaru. Banyak ilmu yang telah mereka peroleh terutama dibidang administrasi perkantoran. Pertemuan dilanjutkan dengan penyerahan plakat dari mahasiswa UIR kepada Wakil Ketua PTA Pekanbaru sebagai kenang-kenangan dan ditutup dengan foto bersama.