Bengkalis|| www.pa-bengkalis.go.id

Jumat (26/07/2019) Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H., mendapat kunjungan dari Kepala Imigrasi Bengkalis, Toto Suryanto, S.Sos. Beliau menyambut langsung di ruang Ketua Pengadilan Agama Bengkalis sekitar pukul 08.30 WIB. Kedatangan Kepala Imigrasi Bengkalis tersebut dalam rangka menjalin silaturrahmi dan sekaligus berkoordinasi dengan Ketua Pengadilan Agama Bengkalis.

Pada kesempatan ini, beliau  memberikan apresiasi yang sangat positif terhadap Pencanangan Zona Integritas yang telah diikrarkan bersama pada hari Rabu tanggal 24 Juli 2019 kemarin di lingkungan Kantor Pengadilan Agama Bengkalis. Beliau juga menyampaikan bahwa, pencanangan zona integritas ini  tidak terpisahkan dari komitmen bersama seluruh Aparatur Pengadilan Agama Bengkalis, agar pencanangan tersebut berkelanjutan sampai terwujudnya Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan terus terjaga kelestariannya dan dapat diwariskan kepada penerus berikutnya. Melalui pencanangan ini semoga  menjadi penyemangat bagi segenap Aparatur Pengadilan Agama Bengkalis untuk terus melaksanakan semua ketentuan dan ikut serta dalam pemberantasan KKN, Reformasi Birokrasi dan Pelayanan Publik yang tentunya terus didukung dengan pengawasan secara konsisten.

Kemudian untuk rencana kedepannya beliau menawarkan kerjasama dengan Pengadilan Agama Bengkalis, yaitu jika Pengadilan Agama Bengkalis membutuhkan data mengenai lintas orang keluar masuk Kabupaten Bengkalis yang terkait dengan perkara, maka Kantor Imigrasi Kabupaten Bengkalis siap menyediakan data yang dimaksud.

Ketua Pengadilan Agama Bengkalis sangat memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian, motivasi dan dukungan yang telah diberikan oleh Kepala Imigrasi Bengkalis tersebut, semoga dengan adanya dukungan dan kerjasama ini bisa mempermudah segala urusan yang berkaitan dengan perkara, sehingga Pengadilan Agama Bengkalis dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat pencari keadilan, khususnya di Kabupaten Bengkalis.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***