Bengkalis|| www.pa-bengkalis.go.id

Rabu (24/07/2019) Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Bengkalis, segenap pegawai PA Bengkalis menggelar acara perpisahan dan pengantar tugas Panitera Pengganti, Sudarmono, S.H.I., M.H. Acara dimulai pada pukul 14.00 WIB yang dihadiri oleh seluruh pegawai pengadilan agama bengkalis.

Sambutan yang pertama adalah penyampaian pesan dan kesan oleh Sudarmono, S.H.I., M.H selaku Panitera Pengganti yang akan pindah tugas menjadi Panitera Muda Hukum di Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura. Dalam sambutannya, pria jago tenis, yang akrab dipanggil Momon ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Bengkalis, selama kurang lebih 9 tahun 2 bulan, waktu yang cukup lama, sehingga banyak sekali kesan yang didapati, diantaranya suasana di kantor yang kondusif dan penuh persaudaraan dan beliau juga meminta maaf sebesar-besarnya jika selama bertugas di Pengadilan Agama Bengkalis dalam kurun waktu tersebut terdapat  salah kata dan perbuatan baik di sengaja maupun tidak disengaja.

Selanjutnya pemberian kenang-kenangan oleh Sudarmono, S.H.I., M.H., untuk kantor Pengadilan Agama Bengkalis, yang diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis didampingi Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Bengkalis. Dan dilanjutkan pemberian pemberian cindera mata kepada dari pegawai Pengadilan Agama Bengkalis kepada Sudarmono, S.H.I., M.H. berserta istri.

Rangkaian acara bergulir kepada kata-kata perpisahan dari  Pengadilan Agama Bengkalis yang diwakili oleh bapak Helmi Candra, S.H., M.H., beliau meyampaikan selama bertugas di Pengadilan Agama Bengkalis, Sudarmono, S.H.I., M.H alias Momon sangat royal, karena ketika disuruh oleh atasan selalu siap walaupun dalam keadaan sibuk. Beliau juga bercerita tentang kisah suka duka disaat melanjutkan jenjang perkuliahannya.

Terakhir sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H., menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi Momon sebagai Panitera Pengganti selama bertugas di Pengadilan Agama Bengkalis. Semoga dengan perpisahan ini tidak memutuskan tali silaturahmi dengan Pengadilan Agama Bengkalis. Beliau juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru Pengadilan Agama Siak Sri Indrapura.

Rangkaian acara mendekati akhir acara, Nazori, S.H.I. menutup acara perpisahan tersebut dengan memimpin lantunan do’a. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan sesi foto bersama.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***