Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Rabu, 31 Juli 2019 dilaksanakan rapat guna melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan Zona Integritas di ruang kerja Ketua PTA Pekanbaru. Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Samparaja, SH., MH dan diikuti oleh Hakim Tinggi (Koordinator masing-masing area), Panitera, Sekretaris, Panitera Pengganti (Sekretaris masing-masing area), Kabag, Kasubag PTA Pekanbaru.

Dengan adanya surat dari Sekretaris Mahkamah Agung RI No. 1142/SEK/OT.01.1/7/2019 tanggal 29 Juli 2019 tentang Survei Hasil Pelaksanaan Reformasi Birokrasi oleh Badan Pusat Statistik (BPS) yang akan dimulai pada awal Agustus s.d pertengahan September 2019, maka Wakil Ketua PTA Pekanbaru menginstruksikan masing-masing area untuk melakukan monitoring dan evaluasi, melaksanakan rapat guna mengevaluasi program kerja yang telah ditetapkan oleh masing-masing area, dan masing-masing area agar melaporkan hasil monitoring evaluasi ke pimpinan disertai dengan eviden seperi absensi, notulen serta foto rapat.

Dalam rapat, Wakil Ketua PTA Pekanbaru mengingatkan bahwa monitoring dan evaluasi ini tidak hanya semata-mata karena adanya survei hasil pelaksanaan Reformasi Birokrasi, akan tetapi hal ini penting untuk selalu dilaksanakan secara berkesinambungan, demi tercapainya tujuan dari Reformasi Birokrasi.