Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru, Senin 5 Agustus 2019 dilaksanakan agenda rapat secara maraton yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Samparaja, SH., MH didampingi oleh Panitera PTA Pekanbaru Drs. H. Syamsikar dan Sekretaris PTA Pekanbaru Yohan Fauzi Yulises, S.Ag., MH. Rapat diikuti oleh seluruh personil PTA Pekanbaru.

Agenda rapat yang I membahas mengenai pelaksanaan Zona Integritas (ZI), dalam rapat Wakil Ketua PTA Pekanbaru meminta laporan masing-masing koordinator area untuk menyampaikan laporan monitoring evaluasinya. Dari seluruh area, 3 area yang telah melaksanakan rapat evaluasi dan 2 area belum melaksanakan rapat monitoring evaluasi. Selanjutnya Wakil Ketua menginstruksikan area yang belum melaksanakan monitoring evaluasi agar segera melaksanakan untuk segera melaporkan kemajuan.

Agenda rapat ke II membahas tentang pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM), agar bagian kepegawaian PTA Pekanbaru melakukan revisi atas SK APM karena adanya pejabat yang mutase/ pensiun, dan setelah SK selesai bagian Tuata Usahan dan Rumah Tangga PTA Pekanbaru untuk menyiapkan bagan struktur APM PTA Pekanbaru. Setelah menerima SK nantinya diminta masing-masing koordinator melaksanakan monitoring evaluasi dan membuat laporan beserta evidennya untuk disampaikan keoada pimpinan dlam waktu secepatnya.

Agenda rapat ke III yakni membahas tentang persiapn HUT kemerdekan RI diawali dengan rapat pembentukan panitia HUT Kemerdekan RI dan HUT Mahkamah Agung. Dalam rapat disetujui sebagai Ketua Panitia adalah Drs. H. Nanang Faiz (Hakim Tinggi PTA Pekanbaru) dan Sekretaris Drs. Zulkifli (Panitera Pengganti PTA Pekanbaru). Selanjutnya Wakil Ketua PTA Pekanbaru menginstruksikan bagian kepegawaian PTA Pekanbaru untuk membuat SK panitia penyelenggaraan HUT Kemerdekaan RI dan HUT Mahkamah Agung RI tahun 2019.

Dengan adanya rapat ini, maka diharapkan agenda kegiatan PTA Pekanbaru dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Kerjasama, saling koordinasi dan etelitian menjadi salah satu kunci terlaksananya rencananya kegiatan yang telah disusun dengan baik dan lancar.