Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru, dilaksanakan rapat guna membahas tentang pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI dan HUT Mahkamah Agung RI tahun 2019. Rapat dipimpin oleh Ketua Pelaksana Drs. H. Nanang Faiz, SH (Hakim Tinggi PTA Pekanbaru) didampingi Sekretaris pelaksana Zulkifli, SH (PP PTA Pekanbaru). Ikut hadir PLH Pimpinan bertindak sebagai penasehat Drs. H. Endang Muchlis, SH., MH. Rapat diikuti oleh seluruh personil PTA Pekanbaru.

Dalam rapat dibahas mengenai rencana pelaksanaan kegiatan yang telah dikelompokkan menjadi Pelaksana Upacara Bendera, Perlombaan Olahraga dan perlombaan Tradisonal, Bakti Sosial, Bagian Perlengkapan/ Dokumentasi dan Seksi Konsumsi beserta koordinator dan anggotanya, sebagaimana tertuang dalam Keputusan Wakil Ketua PTA Pekanbaru Nomor W4-A/286/KS.05.3/8/2019 tanggal 5 Agustus 2019 tentang Panitia Penyelenggara HUT Kemerdekaan RI ke-74 dan HUT Mahkamah Agung RI ke-74 Tahun 2019.

Kegiatan ini sebenanrnya sudah tidak asing lagi untuk dilaksanakan, karena tiap tahun sudah menjadi agenda rutin PTA Pekanbaru untuk melaksanakan Upacara Bendera HUT kemerdekaan RI dan HUT Mahkamah Agung RI. Begitu juga dengan kegiatan olahraga untuk memeriahkan HUT tersebut. Yang menjadi agenda baru tahun ini adalah adanya bakti social dengan rencana pelaksanaan yang diputuskan dalam rapat salah satunya adalah pelaksanaan donor darah yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 19 Agustus 2019 usai pelaksanaan upacara bendera HUT Mahkamah Agung dilaksanakan.

Dengan adanya rapat ini diharapkan rencana kegiatan yang telah disusun, semua tim dan anggota yang telah ditunjuk bekerja dengan penuh semangat dan tanggung jawab, saling kerjasama dan berkoordinasi, sehingga pelaksanaan semua kegiatan yang telah direncanakan terlaksana dengan lancar, sukses dan meriah.