Menindak lanjuti Pengumuman Badilag dan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI dengan Nomor : 1133/SEK/HM.01.2/7/2019 Tertanggal 26 Juli 2019, Perihal Partisipasi Menyemarakan Bulan Kemerdekaan. Pengadilan Agama Pekanbaru Klas I. A Laksanakan Pertandingan Tenis Meja yang diikuti oleh Aparatur Pengadilan Agama Pekanbaru, Petugas Posbakum, Mahasiswa UIN, dan Siswa SMK peserta Magang di Pengadilan Agama Pekanbaru, baik Putera maupun Putri.

 

 Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrahim Ketua Pengadilan Agama Pekanbaru Klas I.A Bapak Drs. H. Darmansyah Hasibuan, S.H., M.H secara resmi membuka pertandingan Tenis Meja Pengadilan Agama Pekanbaru Klas I.A dalam rangka Menyemarakkan Bulan Kemerdekaan. Kegiatan dimulai Tanggal 01 Agustus 2019 M, bersamaan dengan 29 Dzulqa’dah 1440 H, Pukul 09.25 WIB.

 

 Kegiatan pertandingan ini yang direncanakan berlangsung Hari Jumat ini dan Jum’at depan dilaksanakan Pagi Jum’at setelah pelaksanaan senam Pagi. Pertandingan yang berlangsung meriah dengan yel-yel masing yang mendukung pemain di lapangan. Semoga dengan semangat dalam pertandingan ini dapat pula manambah semangat Aparatur Pengadilan Agama Pekanbaru dalam menjalankan tugas-tugas yang telah diamanahkan.