Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Rabu(31/07/2019) Bertempat di ruang sidang, Pengadilan Agama Bengkalis mengadakan kegiatan Rapat Umum yang dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Hakim, Panitera, Sekretaris, dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkalis. Rapat umum dipimpin langsung oleh ketua Pengadilan Agama Bengkalis di dampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Sekretaris dan Panitera pada pukul 09.0 WIB.

Rapat umum di buka oleh Panitera, Drs. Zulkifli, S.H.,M.H., dan diawali dengan penyampaian hal-hal pokok agenda rapat oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H., dilanjutkan dengan evaluasi penyerapan anggaran TA 2019 yang disampaikan oleh Sekretaris Pengadilan Agama Bengkalis, Darsono, S.Pd.I., M.H.

Rapat ini membahas evaluasi kegiatan di lingkungan Pengadilan Agama Bengkalis selama tahun 2019, dan rencana kegiatan serta perbaikan yang akan dilaksanakan terhadap permasalahan yang terjadi. Selain itu juga, membahas pelaksanaan E-Court di Pengadilan Agama Bengkalis, Aplikasi E-Register, Kepegawaian, Pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan, dan hal – hal lain yang berkaitan dengan pelaksaan tugas dilingkungan Pengadilan Agama Bengkalis.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***