Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Bertempat dirumah duka Perumahan Peputra Raya, Jum’at 23 Agustus 2019 perwakilan dari PTA Pekanbaru melakukan takziah kekediaman Almarhummah Marni, SH (umur 57 tahun) Jurusita Pengganti PA Pasir Pangaraian, yang meninggal karena musibah kebakaran yang menimpa rumah kontrakan Almarhummah di Pasir Pengaraian.

Kedatangan rombongan PTA Pekanbaru disambut langsung oleh keluarga Almarhummah dan anak-anaknya. Takziah diisi dengan sambutan dan tausiah oleh Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Samparaja, SH., MH. Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa duka yang mendalam  atas musibah yang menimpa Almarhummah semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan Almarhummah diampuni dosa-dosanya dan ditempatkan ditempat yang terbaik. Dalam sambutannya beliau juga menyampaikan hak-hak yang akan diterima oleh ahli waris sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dalam pengurusan hak-hak Almarhummah yang akan diterima oleh ahli waris agar keluarga berkomunikasi dengan  Kasubag kepegawaian  PTA Pekanbaru.

Kemudian Takziah dilanjutkan dengan sepatah kata yang disampaikan langsung oleh salah seorang anak Almarhummah. Beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada PTA Pekanbaru dan menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan atau ucapan yang pernah dilakukan Almarhummah (Ibunya) dan apabila Almarhummah (Ibunya) memiiliki hutang yang tidak bisa dimaafkan mohon agar disampaikan kepada kami ahli warisnya untuk diselesaikan.

Takziah dilanjutkan dengan pembacaan do’a yang dipandu oleh Drs. H. Rusdi, SH., MH. Takziah ditutup dengan penyerahan santunan dari pegawai PTA Pekanbaru oleh Wakil Ketua PTA Pekanbaru yang diserahkan kepada anak Almarhummah dalam hal ini diwakili oleh Nila (anak bungsu Almarhummah). Semoga santunan ini dapat bermanfaat bagi keluarga Almarhummah.