Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id   

Selasa, 2 September 2019, bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru, Kabag Umum dan Keuangan PTA Pekanbaru H. Syaiful Anwar, SE., MH didampingi Kasubag Keuangan dan Pelaporan Rahmi Gustina, ST., MH dan Kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga Fitria Hayati, SH., MH melaksanakan rapat dengan melibatkan seluruh jajaran dibawahnya.

Rapat dibuka oleh Kabag Umum dan Keuangan PTA Pekanbaru dengan memberi semanagat kepada seluruh peserta rapat, mudah-mudahan dengan momentum tahun baru Hijriah 1441 H,  dapat untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, baik itu ibadah kepada Allah SWT agar lebih baik dari sebelumnya, dalam kehidupan keluarga dan dalam menjalankan tupoksi sebagai Aparatur Sipil Negara.

Dalam rapat dibahas beberapa hal yang harus dilaksanakan tiap personil, antara lain yaitu menindaklanjuti himbauan dari pimpinan PTA Pekanbaru untuk menerapkan budaya GERTAQ yakni Gerakan Tiliwatil Qur’an, dimana tiap personil dihimbau untuk memulai aktifitas pagi sebelum bekerja dengan membaca Al Qur’an beberapa ayat. Tiap personil harus selalu tertib dalam menjalankan tupoksi, saling bekerja sama dan koordinasi (supporting unit) sebagai salah satu kunci suksesnya suatu pekerjaan. Pekerjaan yang ada untuk dilaksanakan dan diselesaikan secepatnya, agar tidak ditumpuk dan ditunda-tunda penyelesaianya. Semua personil harus bekerja dengan penuh tanggungjawab dan selalu menjaga kepercayaan yang telah diberikan. Sehingga komitmen PTA Pekanbaru dalam mewujudkan Zona Integritas dan pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu dapat terlaksana dengan maksimal.

Semoga dengan adanya rapat rutin ini dapat memberikan energi positif untuk tiap personil sehingga  selalu bekerja dengan semangat.