Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru, Jum’at 6 September 2019 sekitar pukul 14.45 WIB dilaksanakan Closing Meeting Assessment Internal PTA Pekanbaru. Acara diikuti oleh seluruh personil PTA Pekanbaru.

Dra. Hj. Lisdar, MH (Hakim Tinggi PTA Pekanbaru) yang mewakili tim assessor internal PTA Pekanbaru menyampaikan laporan hasil assessment yang telah dilaksanakan di PTA Pekanbaru mulai dari tanggal 3 September 2019 sampai dengan 5 September 2019. Beliau menyampaikan beberapa temuan yang perlu untuk mendapatkan tindak lanjut secepatnya demi untuk terciptanya pelayanan yang prima.

Dalam acara ini, Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Samparaja, SH., MH menyampaikan rasa terimaksih atas kerja tim assessor yang telah bekerja keras melaksanakan assessment atas kinerja PTA Pekanbaru sehingga perlu untuk dibenahi secepatnya, temuan-temuan tersebut tentu sangat bermanfaat untuk peningkatan kulitas kinerja PTA Pekanbaru, agar pelayanan maksimal dapat tercapai. Baik itu pelayanan yang bersifat kedalam sebagai tugas dari Kesekretariatan, yakni melayani seluruh pegawai PTA Pekanbaru dan satker yang berada didalam wilayah PTA Pekanbaru  dan yang bersifat keluar sebagai tugas dari bagian Kepaniteraan yakni melayani para pihak pencari keadilan.

Acara ditutup dengan mengumandangkan yel-yel APM (Akreditasi Penjaminan Mutu) dan menyanyikan lagu Padamu Negeri.

Mahkamah Agung … Unggul

Badilag … Jaya

PTA Pekanbaru … Luar Biasa

APM … Siap, Siap, Kami Siap

Sekali laya terkembang, pantang surut kebelakang

Takkan hilang melayu dibumi.