Pasir Pengaraian, 17/08/2019

Usai Melaksanakan upacara memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Pengadilan Agama Pasir Pengaraian mengadakan perlombaan untuk memeriahkan hari bersejarah tersebut, Sabtu, 17/08/2019.

Kegiatan perlombaan ini sudah berlangsung di Pengadilan Agama Pasir Pengaraian sejak hari Kamis tanggal 8 Agustus 2019.

 

Acara puncak perlombaan dilaksanakan sehabis upacara memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019, acara tersebut sangat meriah karena diikutii oleh Pimpinan, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Pegawai dan Honorer Pengadilan Agama Pasir Pengaraian beserta anggota keluarga.

Acara perlombaan ini dimaksudkan untuk ikut serta merayakan kemerdekaan Indonesia, dengan dilangsungkannya perlombaan tersebut dapat meningkatkan kecintaan kita kepada Negara serta terus mempererat tali silaturahmi seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Pasir Pengaraian.

Acara perlombaan ditutup dengan penyerahan hadiah oleh Panitia Lomba kepada setiap pemenang lomba HUT Republik Indonesia ke 74, diantaranya perlombaan Badminton, Catur, Makan Kerupuk, Balap Kelereng, dan lomba khusus anak-anak. (Rdr PA Pasir)