Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Kamis (15/08/2019) Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H., hadiri acara pengukuhan 75 anggota Paskibraka Kabupaten Bengkalis pada Kamis malam di lapangan Tugu Bengkalis.

Ke 75 orang anggota Paskibraka ini adalah perwakilan dari 11 Kecamatan Se-Kabupaten Bengkalis dikukuhkan oleh Bupati Bengkalis,  Amril Mukminin di lapangan Tugu Bengkalis. 75 anggota Paskibraka tersebut akan bertugas dalam upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia pada hari Sabtu 17 Agustus 2019.

Pengukuhan ‎ditandai dengan pengucapan ikrar Pemuda Indonesia di hadapan bendera merah putih, secara simbolis, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin memasangkan kendit kepada dua orang perwakilan ‎Paskibraka, Oktariyansyah Bintang Nugraha dari SMA Negeri 3 Bathin Solapan dan Dela Syafitri dari SMA Negeri 2 Mandau. Para Paskibraka juga mengucapkan ikrar Pemuda Indonesia. Dalam ikrarnya, mereka berjanji menjunjung tinggi persatuan dan taat terhadap konstitusi.

Bupati berharap para Paskibraka dapat mengemban tugas dengan baik saat pelaksaan upacara nanti. “Ananda semua adalah perwakilan putra-putri terbaik di Negeri Junjungan, untuk itu tunaikan tugas dengan sebaik-baiknya, sebab menjadi anggota Paskibraka adalah impian generasi muda, semoga sukses,” ujar beliau.

 

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***