Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Jumat (16/08/2019) Pengadilan Agama Bengkalis bersama dengan Pengadilan Negeri Bengkalis menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI yang ke-74. Acara yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Bengkalis ini dimulai pada pukul 07.00 WIB diawali gerak jalan santai yang diikuti oleh keluarga besar Pengadilan Agama Bengkalis dan Pengadilan Negeri Bengkalis.

Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H., dan Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Rudi Ananta Wijaya, S.H., M.H., Li., bersama memberikan sambutan sebelum melepas peserta gerak jalan santai. Dalam sambutanya KPA dan KPN Bengkalis menyampaikan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74 dan Dirgahayu Mahkamah Agung RI semoga semakin sukses dalam visi Terwujudnya Badan Peradilan yang Agung.

Acara kemudian dilanjutkan dengan lomba voli, tenis meja, lompat karung, makan kerupuk, opor tepung, dll semakin memeriahkan peringatan HUT RI dan Mahkamah Agung RI ini. Keluarga besar PA dan PN berbaur menjadi satu dalam wadah silaturahmi ini, karena pada hakikatnya Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri adalah satu keluarga besar Mahkamah Agung RI.

 

 ***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***