Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id

Jumat (16/08/2019) Pengadilan Agama Bengkalis ikut berpartisipasi memeriahkan pesta pawai obor yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74. Pesta Pawai Obor ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan di Bengkalis dan Pengadilan Agama Bengkalis tiap tahunnya turut memeriahkan pawai obor ini.

Pawai Obor dilaksanakan pada Jum’at, 16 Agustus 2019 malam, berpusat di Wisma Daerah Sri Mahkota di Jalan Antara Bengkalis. Lebih kurang 2.048 peserta pawai yang terdari dari Aparat Sipil Negara (ASN) dari instansi vertikal dan SKPD serta pegawai swasta, Mahasiswa, PGRI dan siswa-siswi serta Ormas yang ada di Bengkalis mengikuti pawai obor ini. Pengadilan Agama Bengkalis sendiri pada tahun 2019 ini mengutus 10 orang pegawai untuk mengikuti acara yang dibuka secara resmi oleh Bupati Bengkalis ini.

 

Pukul 19.00 WIB peserta pawai dilepas oleh Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, S.E., M.M., dengan rute mengelilingi Jalan-Jalan Protokol Kota Bengkalis. Sejatinya tujuan pawai obor ini dilaksanakan adalah untuk mengenang perjuangan para pahlawan bangsa yang tak kenal lelah dan rela mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan Indonesia. Obor yang diarak keliling kota sebagai simbol nyala semangat juang generasi muda Indonesia yang akan terus berkobar laksana obor dalam mengisi dan mempertahankan kemerdekaan bangsa.

“SDM UNGGUL”

“INDONESIA MAJU”

 ***(Tim Redaksi PA Bengkalis)**